Wahabi Tebar Pesona Tantang Ustadz Idrus Ramli Debat Terbuka Live TV By Bulan Ramadlan

Wahabi Tebar Pesona Tantang Ustadz Idrus Ramli Debat Terbuka Live TV By Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Wahabi Tebar Pesona Tantang Ustadz Idrus Ramli Debat Terbuka Live TV By Bulan Ramadlan
Berita hangat dari pihak Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (Aswaja) dan juga dari pihak lawan, yaitu kelompok Wahabi saat ini ialah Tantangan debat kepada ustadz Idrus Ramli.

Seperti yang diberitakan oleh NU Garis Lurus sebagai berikut:

Wahabi Tantang Gus Idrus Ramli Debat Terbuka Live TV, ASWAJA Tidak Pernah Takut
NUGarisLurus.Com - Sebuah pesan dari yang mengaku Anton Pratama wakil dari wahabi siap memediasi debat terbuka dengan KH. Muhammad Idrus Ramli dengan wakil wahabi Ustad DR. Ali Musri.
https://aslibumiayu.wordpress.com/2015/09/12/mudah-mudahan-ustadz-idrus-ramli-masih-punya-nyali-untuk-memenuhi-ajakan-dialog-ini/
Tim NU Garis Lurus berupaya menghubungi no. Anton Pratama 0822-3307-7463 yang mengakui siap menjadi perantara dialog dan akan ditayangkan TV Nasional dan TV2 muslim tapi ternyata hanya diam dan tidak ada jawaban.
Sementara itu Dewan Pakar Aswaja NU Center KH. Muhammad Idrus Ramli saat dihubungi NUGarisLurus.Com menyampaikan bahwa Aswaja tidak pernah takut untuk dialog maupun debat. Bahkan saat dialog Batam semua pihak yang memfasilitasi adalah dari pihak Aswaja. Saat itu wakil pihak wahabi Ust Firanda Andirja di kabarkan buru -buru pergi karena takut tertinggal tiket pesawat.
Menurut Gus Idrus, Seharusnya pihak wahabi bukan hanya mengajak dialog atau menantang debat namun juga harus siap memfasilitasi. Apalagi dalam ajakan ini mengaku siap live TV Nasional dan TV2 Muslim. Sungguh sesumbar yang harus dibuktikan faktanya.
Gus Idrus sendiri justru menyangsikan ajakan serius dialog tersebut karena ternyata nama Ustadz Ali Musri sudah berkali -kali diajak dialog maupun debat oleh murid -murid Gus Idrus namun selalu mengelak dan takut dengan berbagai alasan mundur.
Terakhir kali kesimpulan yang sementara kami ambil, Bahwa tantangan diatas  tidak masuk akal karena sejak tahun 2009 Ali Musri sudah ditantang debat murid -murid Ustadz Idrus Ramli, dan tidak pernah siap. Waktu itu Ali Mursi pernah bertemu satu forum dengan Ustadz Idrus Ramli di Sumenep Madura, Namun ternyata Ali Musri tidak siap dialog dan di panel dalam satu forum.
Sumber: » Wahabi Tantang Gus Idrus Ramli Debat Terbuka Live TV, ASWAJA Tidak Pernah Takut http://www.nugarislurus.com/2015/09/wahabi-tantang-gus-idrus-ramli-debat-terbuka-live-tv-aswaja-tidak-pernah-takut.html
NUGarisLurus
Under Creative Commons License: Attribution Share Alike
Follow us: @NuGarisLurus on Twitter | 467428066729602 on Facebook

Kalau anda lihat di situs NU Garis Lurus, maka anda akan mendapatkan banyak komentar disana, dan dari komentar komentar yang ada, banyak sekali yang bicara sangat tidak sopan mengenai Ustadz Idrus Ramli. tentu yang bicara demikian adalah dari pihak wahabi.

Kaum Wahabi memang sudah biasa bicara kotor tidak ada tata kerama, namun yang lebih menarik dari itu, ada juga komentar dari pihak wahabi yang menyatakan NU Garis Lurus berbohong.
Komentator tersebut mengklaim bahwa "Tidak ada yang menelpol menghubungi Anton Pratama".

benarkah Klaim tersebut?!!!!
Kalau menurut saya itu hanya TEBAR PESONA SAJA, masih belum ada ceritanya pihak Aswaja takut berdebat, mulai dulu sampai sekarang, pihak wahabi-lah yang selalu tidak mau diajak berdialog. kalau di indonesia, paling beraninya hanya komentar di blog blog aswaja, dan tidak lupa meninggalkan cacian, pengkafiran, pembid'ahan dll.
Bagaimana mau debat secara langsung, wong dari blog saja dalil-dalil mereka sudah dipatahkan?!
Tapi saya sangat berharap "DIALOG USTADZ IDRUS RAMLI MELAWAN WAHABI DISIARKAN DI TV INI JADI"
Posted by Bulan Ramadlan, Published at 17.14.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: